Pages

Friday, April 01, 2005

Lelakiku..

Andai aku punya lelaki,
Kuingin dia berwajah teduh
Agar dapat kupelihara kebiasaan baru
Berlama-lama berendam dalam kesejukannya
Andai aku punya lelaki,
Kuingin dia berhati lapang
Agar dapat kusandarkan segala asa
Tanpa pernah bosan dan lelah
Andai aku punya lelaki,
Kuingin dia berwawasan luas
Agar dapat kuarungi semesta
Hanya dengan bertanya, apa? dan mengapa?

Lelakiku, tak perlu mahir menarik senyum
Aku yang akan selalu tersenyum untuknya
Lelakiku, tak perlu piawai menyusun kata
Aku dikaruniai kekuatan lebih untuk memahami bahasa tanpa kata
Lelakiku, hanya perlu mencintaiku apa adanya

----------------------------------------------------------------------------
Tulisan diatas aku bikin sebelum ku punya lelaki, sekarang setelah kumiliki seorang, ternyata wajah kami akan terasa teduh jika saling bertatap, hati kami akan terasa lapang ketika saling berbagi dan wawasan kami akan terasa luas saat berdiskusi..
Dan segala keinginan tentang lelakiku tak berarti lagi karena sesungguhnya kami telah saling melengkapi..

2 comments:

dian said...

ga bikin ttg lelakimu kini may? ;;)

mamat ! said...

hmmmm. udah nemuin lelakimu sekarang ini ?