Pages

Wednesday, February 08, 2006

'uninvited'

Dalam perjalanan ke Jogja, HPku berdering, nomernya tak dikenal, siapa ya ?? Pas kuangkat suara di seberang begitu familiar

Aku : halo
Suara di Seberang : halo, maya yah?
Aku : yup
SdS : deby nih
Aku : Oh iya, deb..inget kok, pakabar ?
SdS : baik, kamu dimana nih?
Aku : lg di kereta mo ke jogja, oia selamat ya..aku dah nerima undangannya..
SdS : wah..mo ke jogja ya..ga bisa dateng dong ?
Aku : Jumat malem balik kok, acaramu minggu malem kan? insyaallah kuusahakan dateng
SdS : oo..gitu, ya udah thanx ya..

wohoho..undangan resepsi ngunduh mantu temen kuliahku itu sudah kubaca sebelum aku berangkat, tapi telepon barusan membuatku merasa penting selain kami dulu lumayan deket juga karena si pengundang merasa perlu mengingatkanku untuk hadir hehehe *ge er mode on* sekaligus mengingatkanku akan keriaan yang menanti minggu malam nanti. Kawinan kan sarana reuni murah meriah, can't hardly wait until sunday night..
Pas minggu malemnya, bersama suami dan kedua anakku ( satu digendong, satu lagi di perut ), aku datang ke kawinan temanku ini. Setibanya disana, ritual seperti layaknya dateng ke pesta kawin pun kami jalani. Datang, antri, isi buku tamu, masukin angpau, antri lagi, naik panggung, salaman dengan bapak ibu mempelai dan salaman dengan kedua mempelai, ketika "Selamat ya deb.." kataku ".iya makasih..mmm..." tapi wajahnya tak bisa berdusta kalo dia tak mengenaliku sampai beberapa detik lamanya.."oalaahh..maya tah.." GUBRAKK!! dongkol banget..pas aku nengokke belakang suamiku nyengir lebar "duh kaccian deh mama, dah ramah tamah eh taunya ga dikenali hehehe" aku main dongkol...
Ketika sampai penghujung acara tak kujumpai segelintir pun teman teman kuliah kami dulu, aku jadi makin putus asa..apalagi suamiku dah siap dengan ledekannya "lho temen-temenmu mana? kamu kan dah ga sabar pengen reunian sama mereka.." " au' ah gelap.."

1 comments:

dahlia said...

hey...elo tuh ya...nulis GUBRAK bikin gw kaget ajah.
tak pikir, elo jatoh...dooooh

tapi gw sebenernya mo ketawain elo sih
wakakakak klo lagi hamil jadi SENSI meningkat ya may.

may, alamat gw blogspot bukan blogsome.
plis dung diganti hehehehe

seneng deh liat elo nulis lagih...klo HIATUS sementara ngobrol dong