Pages

Thursday, June 10, 2010

I don't need this...


I used to miss talkin' to you
oh, now I don't do that.
Since you've been gone I learned to stop
tryin' to hold on because
there's not one night, one single day
that I wouldn't give to you.
(Not One Night, Mr Big)

rasa nyeri yang menjalar ke sekujur tubuh itu,
yang sudah lama tak menderaku itu,
kali ini datang lagi.

sayang, pernahkah aku, menuntut ini itu padamu, meminta yang lebih darimu, mengharap yang bukan dirimu? mmm.. sepertinya tidak kan?
lalu kau pergi, membawa serta rindu dan separuh hatiku. meninggalkan banyak pertanyaan, dan lebih banyak lagi pekerjaan tentunya. adakah pilihan buatku selain melepasmu? mmm... sepertinya tidak kan?
pesanku satu : ceritakan semua ya, janji! sambil berharap kau akan sembuh dari tabiat lamamu, pelit kata-kata! dan belum genap sebulan pun, kau telah memberi sayap pada janjimu. baiklah, mungkin aku, dan segala yang kulakukan tak cukup buatmu, lalu aku masih menunggu kata-kata itu, cerita itu? mana? tak ada? tinggal aku sendiri, dan pemikiran-pemikiranku yang makin liar. dan mana penawar itu? akankah kau bagi aku sedikit? mmm.. sepertinya tidak kan? baiklah.
tanyakan lagi pada dirimu, untuk apa kau lakukan semua ini?
cobalah jujur pada diri sendiri, untuk kita? atau untuk-m u?
karena bisa kuyakinkan satu hal buatmu, i dont need this...

hari ini aku menangis lagi,
tapi kali ini bukan karena rindu...
dan aku berhenti menghitung hari
kadatanganmu...
honey, is it to much for asking of those words?

gambar diambil dari www.flickr.com

3 comments:

Rona Nauli said...

neng......*peluk peluk peluk peluk peluk peluk peluk peluk peluk*

May said...

boleh juga ditambah *ciumciumciumciumcium* lho cintah :))

Rona Nauli said...

baiklahhh...*pelukpelukpelukciumciumcium* :D