Pages

Thursday, July 14, 2005

What kinda person am I ?


Blogwalking hari ini 'menghasilkan' sesuatu, dari sini kudapatkan link kesini dan mulai mencoba testnya, hasilnya..tattaa...........
I'm an enthusiast type as yo can see...
Waktu baca summarynya aku senyum-senyum sendiri (untunglah posisiku di ruangan cukup 'strategis' kalo enggak sudah dikira sinting kalee..:p)
Walaupun banyak benernya, ada beberapa yang membuatku berkomentar "ah sok tau" dalam hati (biasanya yang jelek-jelek) hehehe *narcist mode on* .
Ya..tapi seperti kebanyakan kegiatan 'ramal meramal' yang diilmiahkan semacam ini, semuanya relatif, dengan hasil yang berbeda-beda pada setiap orang tergantung kondisinya saat mengerjakan test.
Sama halnya dengan salah personality plus yang kemaren dibahas si Eneng. Pertama kali ngisi test yang membagi kepribadian manusia menjadi 4 (Sanguinis, dengan satu kata yang mewakili Bahagia,Melankolis dimana kata yang mewakilinya Sempurna,Phlegmatis yang diwakili oleh kata Damai dan Choleris yang digambarkan dengan Kuat) sesuai dengan 'bagian tubuh yang dominan (lendir, kelenjar , darah trus apa lagi yaa..aku lupa, sudah lama sekali sih), yang kata adeknya si Eneng yang anak Psikologi, sudah tidak up to date lagi dasar klasifikasinya, aku adalah Phlegmatis Sanguinis, agak gak matching dengan hasil test Enneagram sekarang.But, well.. people change, don't they ?!?

0 comments: