Pages

Monday, August 15, 2005

BLOGGER JUGA MANUSIA !!!!

Mengapa eh mengapa judul postingan kali ini kutulis dengan hurup kapital semuanya?! Karena eh karena AKU KESEL !!! Gimana enggak?! Agenda rapatku dua minggu terakhir ini sudah kelewatan banget deh..gila2an banyaknya, tiap hari ada aja yang namanya undangan dan ajakan rapat, apa bedanya ya??.. well, kalo undangan tuh resmi , tertulis pake undangan ato disposisi, ato paling enggak pake announcer lah. Kalo ajakan ..nah ini dia nih..yang walopun kalah resmi tapi power (baca : kekuatan hukum yang mengharuskan diriku menghadiri) nya tak bisa dipandang sebelah mata ciiee..
Diawali dengan rapat dis-sol (a.k.a diskusi dan solusi hasil gagasan Kepala Auditor kami) di hari jumat pagi yang (seharusnya) cerah ceria karena sebagian besar pekerjaanku sudah selesai, yang sudah dengan kuusahakan dengan segenap daya upaya untuk bolos dalam rangka ngerjain 'bola muntah' (ini istilahku untuk pekerjaan yang sebenarnya bukan porsiku tapi terpaksa menjadi porsiku atau berprospek untukmenjadi porsiku karena satu dan lain hal). Eh gak berapa lama setelah rapat dimulai, salah satu Auditor mak bedhundhuk nongol di depanku (ngerusak acara chattingku dengan dian, lho katanya kerja..ya iyalah..disambi2 kan gpp asal kerjaan beres..*membela diri mode on*) "mbak, ditungguin tuh rapatnya, ada masalah kinerja soalnya.." HIYAA.. klunuk-klunuk aku dateng ke rapat dengan langkah gontai dan wajah belipet2 (gimana ya tuh..) yang seperti telah kuduga sebelumnya-gak ada aku pun gpp. Nyampe ruangan sebuah Undangan rapat sudah nangkring dengan manis di mejaku, buat hari Senin.. Another meeting is waiting..Agak siangan telponku berdering "Mbak ini kita sepertinya harus..bla..bla..bla..bisa ikut rapat sebentar gak di ruang sebelah" halahalah..dua rapat dalam sehari ini sudah kelewatan... Dan besoknya..dan besok-besoknya lagi undangan dan ajakan rapat bertubu-tubi menghujaniku tanpa ampun.. sementara eneng yang heran2 melihat kesibukanku kesana kemari rapat ini itu, dan sebagian rapat bisa di pre memori dengan sukses olehnya karena dia punya BOSS yang siap siaga menyaring tugas dan rapat mana yang porsi jendral, mana yang porsi kopral, juga dian yang dengan posting2 baru di 3 blognya..bayangkan 3 blog dan postingannya selalu uptodate..hebat gak tuh. Lalu kapan aku bisa kembali ke kehidupan normalku hicks.. kerja sambil chatting dan blogging ihicks.. huaaa !!! Dalam dua minggu itu ada rapat yang 'terpaksa' harus ditunda gara2 aku ga bisa dateng karena harus menghadiri rapat yang lain, rapat anggaran di Kantor Pusat, buset dah.. orang-orang ini.. kalo dah gini I do miss having a boss uhuhuhuhu sebagai 'saringan' segala junkjob-itu lho job siap saji yang kalo kebanyakan kita kerjain lama2 bisa bikin sakit- huaaa..blogger juga manusiaaa..dan kapankah saat2 indah ngeblog akan kualami lagi, ihicks..
Belum lagi namaku yang dengan 'semena-mena' dicatut jadi panitia ini-itu, mulai panitia Forum Komunikasi Teknik yang secara 'sepihak' telah diputuskan akan diselenggaran dengan seksama dan dalam tempo sesingkat-singkatnya oleh Unit ku, trus panitia bazaar 17 an yang ribetnya amit2 jabang bayi deh (soalnya musti berurusan dengan emak2..pfiiuhh). Cerita selengkapnya mengenai rapat bazaar 17an bisa dibaca di blognya Neng Rona. Kayaknya zaman masih sekolah kegiatan ekskul ku ga banyak2 amat deh, ini dah kerja malah ga ketauan..kerjaanku tuh apa selain rapat2 'ga jelas' dan ekskul ini itu.. don't get me wrong , not that I'm jobless gitu..justru setelah rapat kerjaanku akan semakin menumpuk karena ga sempet kesentuh plus ditambah (plus ya ditambah..minus baru dikurangi) additional job hasil rapat2 'terkutuk' itu huaaaa... Dan dampak paling sederhana dari serangkaian 'penyiksaan' itu dapat dirasakan sekretaris managerku yang nelpon dengan ramah dan sopan di sore hari melelahkan selepas rapat bertubi-tubi, aku langsung nyolot " opo maneh iki Pak Kus..haduuhh.." Dia langsung nguakak "tenang non..tenang.."
Jadi beginilah setelah 2 minggu absen dari dunia perbloggingan, teror tlah kembali dan mengguncang malaamm..huehehehe >:)

0 comments: