Pages

Tuesday, March 01, 2005

kenapa kau mencintaiku ?

"kenapa kau mencintaiku ?" tanya suamiku
"karena aku ‘dikutuk‘ maka aku mencintaimu, dan karena itulah aku rela menemani malam-malammu terkantuk2, sementara kau asyik di depan laptop dan mungkin bahkan tak menyadari keberadaanku, karena itulah aku rela menjemputmu menembus hujan dan gulitanya malam dan mungkin bahkan kau berpikir itu sudah seharusnya...aku 'dikutuk', aku tak bisa memilih untuk tak mencintaimu, karena itu aku mencintaimu.." jawabku panjang lebar
... dan dia tersenyum, lalu mencium keningku, "aku menghanyutkan diri dalam cinta, dan kamu menenggelamkanku"

tidak semua hal perlu penjelasan...seperti halnya cinta, yang hanya indah jika dirasakan dan dinikmati, ketika dipertanyakan... tidak ada jawaban yang cukup ‘menyenangkan‘ (mungkin tidak selain kamu baik, kamu cantik, kamu kaya dll, dst, dsb) tapi cinta memang cukup untuk cinta dan karena cinta...

1 comments:

Anonymous said...

kalo' mo jujur sih bagus.... cuma agak geli bacanya.... mungkin karena aku sedang takut jatuh cinta kali yah :-?