Pages

Sunday, March 20, 2005

what's the story ? morning glory!?

After a little bit refreshment from my weekend, now I'm back to a real life!! hmpff...I do'nt like Monday syndrome sounds so klise but here I am,at the beginning of the day, not having any spirit to get up the bed and unfortunately, It's Monday !!

Bosku baru pulang dari Jepang, bukan kedatangannya yang membuatku kehilangan selera memulai hari ini,bukan pula tipisnya kemungkinan mendapat oleh2 darinya hehehe...tapi lebih kepada sebentar lagi aku akan menghadapi dunia baru, dalam arti sesungguhnya. Bosku pindah bagian, menurut Big Boss tak ada yang menggantikannya, segala tugasnya otomatis dilimpahkan padaku...pheeww..Technically, insyaallah aku bisa, masalahnya..sudah ada oknum2 yang dengan cara2 halus mulai memanfaatkan keadaan dengan 'berenang dalam keringat org lain' (ciiee istilahnya gaya sekali..) Pada orang2 semacam inilah aku takut tak bisa mengendalikan diri, aku bisa dengan tegas menolak 'diperah' demi keuntungan oknum2 itu, tapi aku belum bisa membungkusnya secantik mungkin mereka takkan tersakiti, walaupun sebetulnya menurutku mereka layak menerimanya. Belum lagi orang2 yang dulu kupadang 'lurus' karena kalo ngomong selalu 'dibumbui aroma religi' but when it comes to 'money' then they turns just like everyone elses he'd ever claimed as 'bad guy' and even worse....Somehow I feel like a complete idiot..It's a real world I have to face now..

0 comments: